JuSt a LittLe bLoG

see it, read it, comment it, and enjoy it!!!

Minggu, 03 Februari 2008

About Cartoon....!!

Duh, siapa sih yang nggak suka kartun? Aku aja yang udah 12 tahun hidup di dunia ini masiiiih aja suka nongkrong di depan TV nonton kartun. Biasanya kartun paling banyak muncul pas hari Minggu. Nah, apa aja sih kartun favoritku?

1. Naruto. Kenapa aku suka kartun ini? Awalnya sih aku suka nonton komiknya. Eh, tau-tau ada kartunnya di TV, ya udah aku nonton aja. Aku juga suka gambarnya yang baguuuusss bgt, bikin semangat nggambar komikku bertambah!

2. Detective Conan. Aku suka kartun ini soalnya menarik banget. Kasus-kasusnya nggak bisa aku pecahin, tapi dengan enaknya si Conan mecahin kasus itu dengan masuk akal banget (ya iyalah, detektif! Aku kan bukan detektif!)

3. Doraemon. Jangan salah, walopun aku ini udah gede (nggak seberapa sih) aku ini teteup pecinta Doraemon. Abis, lucu n bulet sih bikin gemeeezzz...!!!!! Apalagi warnanya biru, aku kan suka warna biru!

4. Crayon Shinchan. Ini sih kartun favoritku soalnya lucu!! Hehe...! Tingkah si Shinchan yang bikin jengkel ortunya itu yg seru!

5. Sailor Moon. Walaupun aku taunya waktu kecil, aku tetep suka sama kartun satu ini. Mbakku yang jago nggambar aja sampe hafal bentuk baju, muka, rambut, dan badannya (hebaaat!!! >.<).

6. Sponge Bob Squarepants. Yang ini nih, paling aku suka! Si spons kuning berhidung panjang ini emang lucu bgt ceritanya. Kadang, aku ngeliatnya di Nicklodeon Tv sekalian belajar bhs inggris. Tapi sekarang udah ngga ada Nick Tv itu lagi....

Jadi, ini nih daftar kartun yang aku suka. Sebenernya ada banyak, cuma aku males aja nyebutinnya, hehehhehehe.............!!!!!!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda