JuSt a LittLe bLoG

see it, read it, comment it, and enjoy it!!!

Minggu, 30 Desember 2007

HaRi MiNggU aKHiR TaHuN...

akhirnya...!!!
nggak terasa ya waktu cepet berlalu, dan sekarang adalah hari minggu yang terakhir pada tahun 2007.. dan bentar lagi kita bakalan memasuki tahun 2008!! semoga aja tahun 2008 ini lebih baik dari pada tahun ini.. amiin..
nggak tau kenapa, tumben banget ya hari ini aku bangun jam setengah sembilan? padahal biasanya aku bangun kalo nggak jam 6 ya jam 7. apa gara-gara annisa (sobatku) nggak ngajak jalan2 pagi ke alun-alun kyk biasanya ya??
tadi malem aku pingin bgt pergi nonton konsernya ari lasso sama bunga citra lestari di stadion noto hadi negoro.. katanya mbakku ada kembang apinya.. aku pingin liat kembang api lagi kayak waktu aku ke ancol dahulu kala.....................
hari ini aku cuapeeek banget. jam 10-an diajak ma2 pa2 beli ikan bakar dan beli pot bunga. abis itu makan dan langsung main komputer. niatnya sih main komputer pingin "refreshing"...
biasanya kalo buka internet aku paling buka friendster.com, nyari2 layout fs-ku di friendster-layouts.com, ngerancang butik dan baju di girlsense.com, nulis-nulis blog di blogger.com ini, dan blogku yg satunya di hotmail.com, buka2 imel di yahoo.com, plasa.com, dan hotmail.com, buka akucintasekolah.com, dll. bosen jg sih. tapi kadang2 mengasyikkan lho...

eeh... tumben bgt aku nulis blog sebanyak ini.. mumpung sendirian di rumah sih...
udah dulu deh nulisnya.....
oia, kalo hari minggu aku kangeeeeen bgt ma temen2ku.... trus, hari ini temen2ku dan kakak kelasku ada lomba PBB (pelatihan baris berbaris, mungkin) di manaaa gitu aku lupa. semoga aja yang regu cewek kelas 1,2 dan yg cowok kelas 1,2 bisa dpt juara.. hidup SMPN 2 Jember!! pertahankan piala bergilirnya!!! spadaku....

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda