JuSt a LittLe bLoG

see it, read it, comment it, and enjoy it!!!

Jumat, 01 Februari 2008

Cuma Nulis-Nulis Doank

Tanggal 25 Januari kemaren itu aQ gi rapotan. Yang disuruh ngambil tu ortu. Daann............ tau ngga? Nilai rapotQ yang dpt 90 cuman 1, Agama! Hehe... biasalah anak alim... Matematika ngga begitu memuaskan sih, cuma dpt nilai 79, tp aQ seneng jg sih soalnya semua nilai mata pelajaranQ lengkap n ngga ada nilai yg kurang / di bwh KKM.

Awalnya, aQ udah mimpi2 liburan ke Bali, tapi...yaaah..!!!! Nggak jadi deh... Direktur barunya papa yg ngebatalin. Trus hari sabtunya ada telp dr Purwokerto, katanya Pakde ku meninggal (jantung)!!! Merinding bgt tau nggak ngedengernya... Langsung aq sms papa n mama yg lagi pergi (papa golf, mama n mbakku ke mall).

Hari itu juga, aku langsung berangkat ke Purwokerto, n nyampe sananya jam 6 pagi! Waaah... begadang di mobil niy! Sampe di sana niatnya sih nyari makan. Biasanya jam 6 di Jember udah ada warung yang buka, eeh.... di Purwokerto ternyata kagak ada!!! Akhirnya muter2 sampe jam 8 (2 jam bo nahan laper!!! Bayangin tuh!!!!!!).

Di sana aku ketemu Bude, trus sodaraku (Mbak Lisa n Mas Jajang). Jam 3-an aku pergi makan soto sokkaraja jln bank (katanya sih ngetop). kenyang deeehh... Padahal sebelumnya aku dah makan siang di rumah Bude.. Bayangin deh gimana penuhnya ni perut..

Abis makan soto aku langsung pergi ke Cimanggu, sebuah desa di Cilacap (kayak Rambipuji-nya Cilacap gitu deh..). Di sana ada nenekku. Aku masih kenyang, tapi disuruh makan lagi!

Besoknya balik lagi ke Purwokerto. TRus ada tamu dari Taspen (temen lama papa) ngajak makan soto ayam bangkong (bukan bangkong=kesiangan lho!! namanya aja yg kayak begono). Kenyang deh... Abis itu balik ke rumah bude lg. Eh, sampe di sana aku disuruh makan sama bude! Padahal aku udah nolak, tapi bude malah bilang gini, "Ah, etah mah sok bohong!" ("ah kamu mah suka bohong" ). Ya udah deh aku makan sate lagi.......

Abis makan aku langsung balik lagi ke Jember. Daan.... tau ngga aku nyampe jam brp? Jam stgh 5 SUBUH tau!!!!!!!!!!

-niindh-

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda